Info Berkas Laporan PKL

Mengingatkan kembali kepada adik-adik peserta PKL periode XII tahun 2017, bahwa berkas laporan PKL di kumpulkan rangkap 2 (sudah di sahkan oleh pembimbing dosen, pembimbing lapangan dan bapak ketua jurusan) tanpa di jilid dan dklip. Semua berkas fisik termasuk laporan seperti pengumuman sebelumnya di jadikan satu tempat dengan stop map warna kuning. pada saat pengumpulan berkas-berkas akan di cek kelengkapannya dan dilakukan absensi. Jika ada berkas fisik dan berkas file di sistem tidak lengkap di hari terakhir pengumpulan berkas (28/04/2017) untuk persiapan ujian PKL,  maka kami dari komisi tidak bisa menjadwalkan untuk mengikuti ujian PKL. Demikian pengumuman ini dibuat mohon perhatian dan kerjsamanya. Terimakasih

NB: Pengumpulan berkas di Bapak Supriana.

Pengumpulan Berkas Laporan

Kepada peserta PKL Periode XII Gelombang IB dan Gelombang I bahwa laporan fisik PKL dan keperluan berkas lainnya di kumpulkan terakhir tanggal 28 April. Keperluan berkas fisik yang dimaksud adalah berkas fisik pada tahap pendaftaran (transkrip nilai, surat pernyataan memenuhi syarat PKL, surat permohonan PKL dan surat penerimaan tempat PKL). Berkas fisik pada tahap pelaksanaan yaitu print out kegiatan selama PKL. Berkas fisik tahapan pasca PKL yaitu surat keterangan selesai PKL, Nilai Pembimbing Lapangan dan  laporan PKL yang sudah di setujui oleh pembimbing dosen, pembimbing lapangan dan ketua jurusan (sesuikan dengan format laporan PKL pada buku panduan PKL).  Demikian pengumuman ini disampaikan mohon perhatian dan kerjasamanya, terimakasih

NB: jika tidak memenuhi syarat yang dimaksudkan pada point diatas, maka kami dari komisi PKL tidak bisa menjadwalkan untuk dapat mengikuti ujian PKL periode XII 

Form Penilaian Dosen Pembimbing Lapangan

Diberitahukan kepada peserta PKL Periode XII bahwa form penilaian dosen pembimbing lapangan bisa di download di menu download pada sistem pkl.

Informasi PKL Periode XII Gelombang I

DI informasikan kepada seluruh perserta PKL Periode XII Gelombang I agar mengupload keperluan berkas di tahapan Pasca PKL, tanggal 24 April 2017 adalah hari terakhir upload ke sistem, jika lewat maka sistem akan otomatis closing. mohon untuk melakukan bimbingan secara rutin kepada pembimbing PKL masing-masing mahasiswa. untuk format laporan silakan di download di sistem, sesuaikan formatnya. terdapat dua file yang di upload yaitu draf laporan dan surat keterangan selesai PKL. Berkas fisik laporan dikumpulkan terakhir tanggal 28 April 2017, tidak ada perpanjangan waktu, jika tidak bisa memenuhi dari tanggal yang sudah ditentukan maka kami dari komisi tidak akan menjadwalkan ujian PKL.

NB: mohon untuk menginputkan judul laporan PKL yang sudah di setujui oleh pembimbing ke sistem. jika tidak maka kami dari komisi tidak meng-approve ke tahap selanjutnya dan tidak bisa menjadwalkan ujian PKL yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan mei 2017. 

Informasi Peserta PKL Periode XII Gel I B

Diumumkan kepada peserta pkl Periode XII Gel I B untuk mengupload ulang draf laporan PKL di tahapan selesai pasca PKL, mengingat kemarin ada perbaikan server sehingga berkas yang sudah di upload tidak bisa di temukan. syarat yang lain yang harus di upload adalah surat keterangan selesai PKL. Batas waktu upload ulang berkas sampai dengan tanggal jumat 17 maret 2017